Labels

Friday, January 13, 2012

KEGIATAN MENYAMBUT HUT KOSTI KE -4 TAHUN 2012

Dengan tujuan untuk lebih meng Indonesia nya KOSTI dan HUT KOSTI ke 4 Tahun 2012 serta meningkatkan eksistensi KOSTI di Masyarakat. Setelah berkonsultasi dengan Ketua umum, Ketua I dan Ketua III KOSTI Pusat mengenai kegiatan HUT KOSTI ke 4 tahun 2012 yang jatuh pada tanggal 9-10 februari 2012, maka untuk tahun 2012 HUT KOSTI diselenggarakan bersama oleh seluruh onthelis di Indonesia. Peringatan HUT KOSTI dilaksanakan serentak pada hari minggu 12 Februari 2012 di KOSTI Provinsi dan KOSTI Kabupaten/Kota , dengan bentuk kegiatan sebagai berikut:
  1. Memasang sepanduk di tempat strategis dari tanggal 6 Feb s/d 12 februari 2012 bertuliskan Thema sentral “ HUT KOMUNITAS SEPEDA TUA INDONESIA KE 4 – BERSEPEDA ONTHEL UNTUK MENYELAMATKAN LINGKUNGAN DAN MASA DEPAN” . Dalam sepanduk Logo KOSTI agar kelihatan lebih menonjol dari gambar lainnya (gambar sponsor atau gambar lainnya).


  1. Menyelenggarakan kegiatan massal bersepeda onthel pada hari minggu tanggal 12 Februari 2012 sesuai kemampuan dan keunikan daerah masing-masing, diusahakan semeriah mungkin. Penyelenggaraan dapat dikerjasamakan dengan Pemerintah setempat maupun swasta. Pada kegiatan bersepeda massal diusahakan ada kegiatan yang menyentuh pada lingkungan hidup dan pelestarian budaya setempat.
  2. Kegiatan agar dilaporkan berupa liputan visual di FB Kosti Pusat atau dikirim ke admint www.sepeda.wordpress.com.  email : laexs@yahoo.com dan tigadekade@yahoo.com. Liputan terbaik akan mendapatkan hadiah pembinaan sebesar Rp. 1.000.000.,- 
  3. Sepanduk kegiatan agar dikirim visualisasinya, sepanduk terbaik akan mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp.500.000,-
Mudah-mudahan dengan kegiatan ini KOSTI Lebih jaya…

No comments:

Post a Comment